Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (11/9) yang menarik dibaca kembali, dari Tim SAR gabungan evakuasi ABK KM Kencana Jaya alami kecelakaan hingga Bupati Bangka Tengah ingatkan ASN cerdas gunakan media sosial .

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Tim SAR gabungan evakuasi ABK KM Kencana Jaya alami kecelakaan
Tim SAR Gabungan melakukan evakuasi terhadap ABK KM Kencana Jaya yang mengalami kecelakaan tertabrak Kapal Tanker di Perairan Beting Eka, Kepulauan Seribu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. BPBD Bangka Belitung tangani 156 bencana alam
BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah menangani 156 kejadian bencana alam dan didominasi bencana banjir, karena curah hujan tinggi yang terjadi pada awal tahun ini.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bangka Tengah siapkan lahan 30 hektare bangun kampus Polman
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menyiapkan lahan seluas 30 hektare di Desa Nibung, Kecamatan Koba, untuk pembangunan kampus Politeknik Manufaktur (Polman).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Burhanudin harap anak muda Beltim tertarik untuk kuliah
Bupati Belitung Timur akan mempersiapkan pelaksanaan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Universitas Jenderal Ahmad Yani untuk mendukung putra-putri daerah Belitung Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bupati Bangka Tengah ingatkan ASN cerdas gunakan media sosial
Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Algafry Rahman mengingatkan kalangan aparatur sipil negara (ASN) lebih cerdas menggunakan media sosial dalam suasana politik Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024