Pepperjo, restoran cepat saji dengan konsep hotplate khas Jepang pertama hadir di Kota Pangkalpinang dengan menawarkan alternatif menu otentik yang tidak hanya lezat di lidah, namun juga terjangkau dan sehat bagi pecinta masakan Jepang di wilayah itu. 

"Menu yang kami hadirkan tidak hanya lezat dan terjangkau tapi juga sehat, kami memastikan setiap bahan yang digunakan alami dan bebas dari kategori junkfood seperti gorengan dan sebagainya sehingga bisa dinikmati semua kalangan usia," kata Reza Penanggung Jawab Restoran Pepperjo di Pangkalpinang, Jumat (13/9). 

Ia mengatakan keunikan dari Pepperjo terletak pada perpaduan antara kecepatan penyajian ala restoran cepat saji dengan komitmen pada kualitas bahan yang alami dan sehat. 

"Kami percaya bahwa makanan cepat saji tidak harus berarti makanan tidak sehat. Setiap bahan yang kami gunakan dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas terbaik," katanya. 
 

Selain itu untuk menjamin cita rasa otentik dari menu-menu Pepperjo pihaknya mendaptkan langsung resep-resep tersebut dari koki Jepang yang sudah berpengalaman. 

"Komitmen kami terhadap kualitas dengan menghadirkan resep yang didapatkan dari koki Jepang yang berpengalaman, lalu kami juga memberikan harga yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas bahan yang digunakan" katanya. 

Sementara itu Owner Pepperjo, Yohannes menyatakan konsumen layak mendapatkan menu berkualitas internasional dengan harga terjangkau sehingga atas dasar itu Pepperjo hadir melayani masyarakat di Kota Pangkalpinang. 

Ia menyebutkan pihaknya juga mengundang pengusaha lokal yang ingin bermitra bersama untuk menghadirkan Pepperjo di lokasi-lokasi sekitar dengan biaya kemitraan yang sangat terjangkau, mulai dari Rp55 juta All-in. 

Ia berharap kehadiran Pepperjo dapat bermanfaat untuk konsumen dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang. 

Adapun restoran Pepperjo yang berlokasi di lantai dua Restoran Mosh Recipe Pangkalpinang ini menghadirkan beragam menu hotplate pepperrice, steak, curry dan teriyaki yang dilengkapi pilihan daging sapi, ayam, hingga salmon dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000-Rp179.000.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024