Bank Muamalat Cabang Pangkalpinang bersama Baitullah Muamalat (BMM) menggelar kegiatan "Jumat Berkah Berbagi" dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Bank Muamalat untuk selalu dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. 

Dalam kegiatan ini, Bank Muamalat berbagi sarapan kepada masyarakat sekitar yang berlokasi di Pasar Pagi Pangkalpinang. Sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia yang Murni Syariah, Bank Muamalat selalu bersinergi dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, bukan hanya sekadar dalam urusan bisnis tetapi juga kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Tujuan dari program Jumat Berkah Berbagi bersama BMM adalah sebagai salah satu program dalam membagi rezeki kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, selain itu kegiatan ini juga pembentuk karakter kita untuk saling berbagi untuk mendapatkan keberkahan dari rezeki yang kita dapatkan dan tentunya bagi Bank Muamalat, program ini menjadi ajang pengenalan Bank Muamalat kepada masyarakat lebih luas," kata Pimpinan Bank Mumalat Cabang Pangkalpinang, Abdul Kadir Jailani dalam keterangan rilis yang diterima di Pangkalpinang, Jumat (13/9).
 
Bank Muamalat Cabang Pangkalpinang bersama Baitullah Muamalat (BMM) menggelar kegiatan "Jumat Berkah Berbagi" di depan Bank Muamalat di Pasar Pagi Pangkalpinang. (ANTARA/ HO-Bank Muamalat)

Abdul Kadir Jailani berharap program Jumat berkah berbagi ini selalu berlanjut kedepannya, dan semoga kegiatan ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Pangkalpinang.

Kegiatan Jumat Berkah Berbagi akan terus berlanjut dan bekerjasama dengan BMM yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Tentunya, Bank Muamalat akan terus berinovasi baik dari produk dan pelayanan kepada nasabah sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan rasa percaya kepada Bank Muamalat.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024