Honda Babel cabang Daya Anugrah Mandiri Sungailiat berkomitmen untuk memberikan pelayanan after sales kepada pelanggan setianya Honda terkhusus di area Kabupaten Bangka Induk dengan melakukan servis kunjung ke kawasan perkebunan sawit di Desa Gelam Kecamatan Belinyu.

Layanan After Sales merupakan layanan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan setelah mereka membeli produk atau jasa. Layanan ini kami berikan kepada konsumen demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan pelanggan setianya Honda.

Honda Babel cabang Daya Anugrah Mandiri Sungailiat menawarkan beberapa paket servis, paket servis yang ditawarkan sebagai berikut untuk khusus motor matic diberikan harga 65.000 dan khusus motor sport dan cub diberikan harga 75.000.

Paket ini sudah termasuk dengan oli mesin dan safety check. Tidak hanya itu, Honda Babel cabang Daya Anugrah Mandiri Sungailiat juga memberikan promo menarik khusus sparepart dengan diskon sebesar 20%.

"Diskon tersebut dikhususkan untuk setiap pembelian aki, ban dan vbelt. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 30 September 2024," kata Windy, Kepala cabang Honda Babel cabang Daya Anugrah Mandiri Sungailiat dalam rilisnya yang diterima media di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan servis kunjung yang di lakukan ke perdesaan atau ke perkebunan sawit ini merupakan salah satu agenda Honda sebagai komitmen Daya Motor agar bisa memberikan pelayanan After Sales tidak hanya diwilayah Perkotaan tetapi juga dapat sampai ke Desa.

Bagi konsumen dan pelanggan setianya Honda yang ingin datang, bisa langsung ke Dealer Daya Anugrah Mandiri Sungailiat yang beralamat di Jl. Batin Tikal No.423, Karya Makmur, Kec. Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33215 atau bisa menghubungi no ini 0821-8211-1770.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024