Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Selasa (1/10) yang menarik dibaca kembali, dari peringatan Hari Kesaktian Pancasila hingga Polresta Pangkalpinang resmi tetapkan anggota DPRD Babel jadi tersangka KDRT.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Pj Gubernur ajak ASN dan masyarakat Babel amalkan nilai Pancasila
Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Sugito mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat di Kepulauan Babel untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam berbangsa dan bernegara.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Kapolres Bangka: Pancasila mampu wujudkan kebersamaan
Kapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Toni Sarjaka berpendapat, nilai - nilai Pancasila mampu mewujudkan kebersamaan di tengah masyarakat Indonesia yang beragam suku dan budaya.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kasus bocah terlindas mobil di Belitung berakhir damai
Kasus bocah di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang terlindas sebuah mobil di jalan Bambang Utoyo, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjung Pandan, Belitung pada, Jumat (13/9) lalu berakhir damai.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pj Gubernur Babel kukuhkan Asmawa Tosepu sebagai Pjs Bupati Beltim
Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Sugito mengukuhkan Asmawa Tosepu sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Belitung Timur (Beltim) karena bupati dan wakil bupati cuti untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Serentak 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polresta Pangkalpinang resmi tetapkan anggota DPRD Babel jadi tersangka KDRT
Polresta Pangkalpinang resmi menetapkan IW, salah satu anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sebagai tersangka tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024