Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 02 Oktober ini, Swiss-Belhotel Pangkalpinang akan menggelar fashion show batik pada Sabtu (05/10) malam di Omah Angkringan Swiss-Belhotel Pangkalpinang. 

"Hari batik selalu menjadi momen yang spesial bagi kami karena ini berkaitan dengan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Jadi mari kita bersama-sama melestarikan batik untuk mengembangkan produknya agar kita selalu cinta produk lokal," kata GM Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Firman di Pangkalpinang, Senin.

Firman mengatakan hingga saat ini Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga bekerjasama dengan batik Kampung Katak untuk menonjolkan ciri khas batik Kepulauan Bangka Belitung.

"Disini sengaja kita menyediakan batik kampung katak sebagai bukti kami melestarikan produk lokal nasional agar para tamu hotel kami juga kenal dengan batik khas Bangka Belitung," ujarnya.

Dan untuk memeriahkan momen Hari Batik nasional, Omah angkringan Swiss-Belhotel Pangkalpinang menampilkan fahsion show batik dan seluruh karyawan-karyawati di Omah Angkringan juga akan menggunakan batik untuk menambah semaraknya acara.

"Kita akan gelar fashion show batik yang artinya produk lokal nasional wajib kita lestarikan. Staf hotel kita yang melayani pengunjung di Omah Angkringan juga akan mengenakan batik," terang Firman.

Firman menambahkan, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menyiapkan kupon doorprize dan member internasional Swiss-Behotel untuk para pengunjung Omah Angkringan. 

"Kita akan bagikan member internasional Swiss-Belhotel International alias SBEC juga mengcollect data pengunjung karena setiap bulan kita ada pengundian agar mereka pengunjung yang semakin sering datang makin besar potensi dapat doorprise," terang Firman.

Omah Angkirngan Swiss-Belhotel Pangkalpinang yang hadir setiap malam minggu selalu menjadi pilihan. Menu makanan yang semakin banyak pilihannya dapat membuat Anda para pengunjung semakin enjoy.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024