H.Yusfi Ihza bin Idris Zainal kakak dari tokoh nasional Yusril Ihza Mahendra meninggal dunia pada Kamis (3/10/2024) pukul 02.00 WIB dini hari di usia 75 tahun.

"Kami mohon doa seluruh masyarakat Kepulauan Babel untuk almarhum H.Yusfi Ihza," kata Erzaldi Rosman Djohan dalam keterangan pers diterima LKBN ANTARA Babel di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan almarhum H.Yusfi Ihza bin Idris Zainal merupakan kakak kandung dari Yusril Ihza Mahendra atau paman dari Yuri Kemal yang maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor Urut 01 pada Pilkada Serentak 2024.

Yusfi Ihza dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (03/10) pukul 02.00 WIB dini hari di usia 75 tahun. Jenazah almarhum Yusfi Ihza akan diterbangkan ke kampung halamannya di Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Pemakaman almarhum H.Yusfi Ihza dijadwalkan berlangsung sore ini  di Pemakaman Umum Kartini Desa Lalang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

"Kami mohon doa untuk almarhum, dan atas nama tuan rumah kami juga mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan selama acara ini," demikian Erzaldi Rosman.


 

Pewarta: Marshal

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024