Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo meminta kepada seluruh siswa pendidikan pembentukan (diktuk) Bintara Polri Tahun 2024 untuk dapat menjadi sosok polisi yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolda di hadapan para siswa pada saat melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Babel, Selasa (8/10/24).

"Kalau kalian mengikuti apa yang disampaikan instruktur, yakinlah setelah keluar dari pendidikan ini, kalian akan jadi sosok polisi yang baik yang bisa menghadapi dimensi yang saya sampaikan,"kata Kapolda.

Selain itu, Hendro berharap para siswa Bintara Polri dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga, Institusi dan masyarakat.

Terlebih, para siswa ini diharapkan dapat memiliki rasa menjadi Polisi yang berjiwa Polisi baik secara perilaku, tutur kata maupun hatinya.

"Jadilah sosok polisi yang baik, polisi yang handal yang betul-betul mampu melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat dan juga berjiwa penolong bagi masyarakat,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Jenderal Bintang Dua Polri ini juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran SPN Polda Babel atas dedikasi, pengabdian serta loyalitas dalam mendidik para calon Bintara Polri ini.

"Saya titipkan ini semua untuk dididik menjadi polisi yang bisa diharapkan masyarakat, bangsa dan negara serta menjadi polisi yang betul-betul melayani masyarakat,"pungkasnya.

Sementara itu, dalam kunjungan kerjanya ke SPN Polda Babel, Kapolda turut didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda diantaranya Karo SDM, Dir Lantas, Kabid Humas, Dir Tahti serta Ka SPKT Polda Bangka Belitung. 

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024