Tidak hanya bergerak di bidang jasa pelayanan, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menyajikan berbagai hidangan kuliner tradisional dan internasional yang tersedia khusus di bulan Oktober 2024. Beragam variasi menu dengan bahan dasar berupa ikan dan ayam serta memiliki cita rasa khas dari racikan bumbu dan rempah-rempah yang akan memanjakan para tamu saat berkunjung di Swiss-CafeTM Restaurant. Diolah langsung oleh Chef Profesional dengan mengutamakan kehigienisannya serta bahan makanan yang digunakan berkualitas tinggi.

Para tamu dapat menikmati hidangan tradisional berupa Ikan Sambal Goreng Terasi seharga IDR 65,000 Net/ Porsi sudah termasuk dengan nasi, perkedel serta aneka condiment yang sangat pas untuk disantap saat makan siang. Beralih ke hidangan Internasional, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menghadirkan menu Internasional berupa Chicken Normandy seharga IDR 88,000 ++ dan Normandy Onion Soup seharga IDR 36,000 ++ Jangan khawatir bagi para tamu yang ingin menikmati dessert karena khusus di bulan Oktober terdapat Cheese Cake IDR 45,000 Net/ Portion serta Apple Tarte Normandy IDR 44,000 ++.  

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menghadirkan minuman spesial dengan nama yang unik yaitu Danau Kaolin yang memiliki cita rasa manis dan segar serta Ice Coffee Lemon Honey Tea dengan cita rasa yang unik berupa perpaduan asam, pahit dan manis, kedua minuman dibandrol dengan harga IDR 45,000 Net. Selain itu, terdapat minuman Khas Normandia berbahan dasar apel berupa minuman hangat yaitu Calvados Sour dan minuman segar dengan cita rasa manis dan asam berupa Normandy Apple Mojito yang dibandrol dengan harga IDR 55,000 ++.

Bagi para tamu yang ingin menikmati makan siang dengan pengalaman baru, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menghadirkan paket Express Lunch yang terdiri dari appetizer, soup, main course, condiment serta pudding dengan menu tradisional yang berganti-ganti di setiap minggunya. Promo Express Lunch dapat dinikmati setiap hari Senin dan Kamis dimulai pukul 11.30 WIB - 15.00 WIB dan dibandrol dengan harga IDR 65,000 Net/ Pax.

“Spesial di bulan Oktober, Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan berbagai menu tradisional dan internasional yang dapat memanjakan lidah serta memberikan pengalaman baru bagi setiap tamu yang datang. Kami senantiasa berinovasi dan berkreasi tidak hanya di bidang jasa pelayanan saja, melainkan di bidang kuliner juga. Besar harapan kami melalui promo Food & Beverage spesial Oktober dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang,” ujar Friman selaku General Manager

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International diantaranya BCA, Mandiri, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Panin, OCBC dan DBS.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024