PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer sepeda motor Honda Bangka Belitung akan memberikan program spesial yaitu "OKE GAS" (Oktober gembira angsuran istimewa) di sepanjang bulan Oktober ini. Selama bulan Oktober ini Honda Babel memberikan diskon yang sangat mencengkam untuk unit sepeda motor Honda EM1.

Honda EM1 merupakan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan kemasan yang sederhana dan ramping yang diwujudkan melalui optimalisasi tata letak komponen-komponen utama. Lampu LED dengan tingkat kecerahan tinggi digunakan untuk lampu, yang memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan saat berkendara di malam hari. Honda EM1 menghadirkan beberapa warna yaitu, innovative white, intelligent matte black, smart red, excellent matte silver.

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Dalam program bulan ini Honda Babel memberikan promo potongan harga untuk pembelian motor Honda EM1 sebesar Rp18.870.00 dengan pembelian cash maupun credit. On The Road (OTR) Bangka, Honda EM1 e: dipasarkan dengan harga Rp40.706.000  sedangkan untuk tipe EM1 e: plus dipasarkan dengan harga RP41.206.000 

"Motor ini kami persembahkan sebagai salah satu komitmen Honda untuk mewujudkan netralitas karbon, kami berharap program ini tidak hanya menarik minat konsumen, tetapi juga solusi ideal bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang modern, efisien dan ramah lingkungan, "ujar Manager Marketing Honda Babel, Vikry dalam keterangan rilis yang diterima di Pangkalpinang, Jumat.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi berkendara dengan teknologi terkini dan ramah lingkungan. 

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024