Rangkuman peristiwa di di Bangka Belitung pada Sabtu (12/10) yang menarik dibaca kembali, dari HMI Babel gelar latihan akbar ciptakan kader berkarakter hingga 267 karateka ikuti festival Karate Laskar Pelangi.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. HMI Babel gelar latihan akbar ciptakan kader berkarakter
Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar pelatihan kader akbar, guna menciptakan kader-kader berkarakter untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

Berita selengkapnya klik di sini

2. BPBD Belitung ingatkan masyarakat waspada bencana hidrometeorologi
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengingatkan masyarakat di daerah itu mewaspadai terjadinya bencana hidrometeorologi di tengah kondisi musim penghujan sekarang ini.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkab Bangka motivasi petani kembangkan lada putih
Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memotivasi petani di daerah itu untuk kembali mengembangkan perkebunan lada putih karena harga komoditas itu di pasar mulai naik.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Babel kembangkan potensi 309 desa tingkatkan pertumbuhan ekonomi
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memfokuskan pengembangan potensi 309 desa guna meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai itu.

Berita selengkapnya klik di sini

5. 267 karateka ikuti festival Karate Laskar Pelangi
Sebanyak 267 karateka Belitung mengikuti festival Karate Laskar Pelangi Round II se-Pulau Belitung di GOR Kabupaten Belitung Timur, Damar, Sabtu (12/10/24).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024