Bank Sumsel Babel terus menunjukkan komitmen dalam meningkatkan pelayanannya dan terus berinovasi melalui empat produk dari program terbaik yang akan tetap berjalan hingga akhir tahun 2024 ini agar para nasabah semakin beruntung.

Pimpinan Divisi Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel, Ahmad Azhari mengatakan sejak awal tahun 2024 hingga akhir tahun 2024 ini ada 4 produk layanan yang terus digaungkan oleh Bank Sumsel Babel.

Produk pertama yakni program menabung untung, dimana para nasabah akan mendapatkan hadiah langsung, bahkan jika nasabah memperbanyak tabungannya di Bank Sumsel Babel sampai 31 Desember nanti akan mendapatkan suku bunga sebesar 3,18%. 

"Hanya di Bank Sumsel Babel, nasabah bisa mendapatkan suku bunga sebesar 3,18%," katanya kepada media di Pangkalpinang, Kamis sore.

Dan produk kedua, yakni program referral giro Bank Sumsel Babel adalah program yang memberikan voucher belanja kepada nasabah yang merekomendasikan teman atau kerabat untuk membuka rekening giro di Bank Sumsel Babel. 
  
"Referal giro adalah program yang mengajak orang-orang atau pengusaha dan badam usaha membuka giro di Bank Sumsel Babel. Nasabah yang berhasil mereferensikan calon nasabah baru akan mendapatkan voucher belanja tanpa diundi dan ini berlaku di semua cabang terdekat Bank Sumsel Babel," ujarnya.

Produk ketiga yakni program E-Channel yang bisa di nikmati dengan mengaktivasi BSB mobile melalui program E-Channel dari Bank Sumsel Babel, Anda akan merasakan kemudahan bertransaksi.

"Karena kami punya 1,7 juta rekening atau nasabah, dan baru 250 ribu yang menggunakan mobile banking , untuk memudahkan aktifasinya, kami menghadirkan program e-channel melalui mobile banking," ujarnya.

Sedangkan produk ke empat, yakni Bank Sumsel Babel mengajak nasabah yang dananya banyak tapi belum menjadi nasabah prioritas untuk bisa menjadi nasabah prioritas, karena ada banyak kelebihan yang dirasakan jika menjadi nasabah prioritas.

Ketentuan untuk menjadi nasabah prioritas adalah nasabah tersebut cukup memiliki Tabungan Pesirah dan Kaffa dari Bank Sumsel Babel dengan saldo minimal Rp500 juta.

"Beberapa kelebihannya yakni layanan yang diberikan bank Sumsel Babel itu ada saat nasabah pulang kampung, saat keluarga nasabah ulang tahun, layanan ekstra di bandara dan ketika ada program promosi kita akan selalu berikan layanan prioritas," terang Azhari.

Ia berharap hadirnya empat produk dari program layanan Bank Sumsel Babel ini dapat dirasakan masyarakat Bangka Belitung juga dapat memberi kontribusi positif untuk semua nasabah Bank Sumsel Babel.

"Empat layanan yang kami siapkan ini diharapkan bisa memberi kontribusi positif untuk nasabah Bank Sumsel Babel dan menambah kepercayaan masyarakat Bangka Belitung kepada Bank sumsel babel," tutup Azwari.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024