Sidoarjo (Antara Babel) - Bhayangkara Surabaya FC berhasil menaham imbang Madura United FC dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu malam.

Gol Bhayangkara FC dicetak oleh Thiago Furtuoso, sedangkan Madura United FC oleh Patrich Steve Wanggai.

"Kami bersyukur masih bisa mendapatkan poin di laga ini," kata pelatih Bhayangkara Surabaya FC Ibnu Grahan seusai pertandingan.

Madura United sempat tertinggal 1 gol di babak kedua, namun dua menit menjelang akhir pertandingan, klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerap" ini mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan.

Pada laga lanjutan kali ini, Madura United sebagai tuan rumah dan sengaja menggunakan Stadion Delta Sidoarjo untuk menjamu Bhayangkara Surabaya FC, karena di Bangkalan kini sedang masa tenang untuk persiapan pilkada serentak pada 27 Oktober 2016.

Sementara pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera mengaku, pertandingan kali ini sangat melelahkan, karena baru saja MU menghadapi Bali United.

"Yang jelas pemain kita kelelahan, namun demikian tadi masih mampu bermain fres," katanya.

Gomes juga memuji Patrich Steve Wanggai yang mampu menyelamatkan klub sepak bola asal Pulau Garam Madura itu, dari kekalahan. "Ini luar biasa," ucap Gomas.

Pemain Madura United yang diterjunkan pada laga tanding kali ini meliputi, Hery Prasetyo, Asep Berlian, Fabiano Da Rosa Beltrame, Munhar, Dane Melovanovic, Erick Weeks, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Rendy Siregar, dan Rodrigues Aracil Pablo.

Sedangkan pemain cadangan klub sepak bola asal Pulau Garam Madura ini meliputi, Angga Saputra, Ahmad Maulana Putra, Jeki Arisandi, Ahmad Bustomi, Patrich Steve Wanggai, Rosi Noprihanis dan Eliazer Thoncy Elthon Maran dengan pelatih Mario Gomes De Oliviera.

Pemain Bhayangkara Surabaya FC yang diterjunkan meliputi, Wahyu Tri Nugroho, Dani Saputra, I Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi Ardhiyaksa, Otavio Dutra, Fandi Eko Utomo, Khair Allah Abdelkbri, Lee Yu Jun, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, dan Thiago Furtuosa Dos Santos.

Sedangkan pemain cadangan meliputi, Thomas Rian Bayu Hermawan, Muhammad Sahrul Kurniawan, Muhammad Fatcu Rochman, Valentino Telaubun, Fitri Ridwan, Antoni Putro Nugroho dan Rudi Widodo dengan pelatih Ibnu Grahan.

Pewarta: Abd Aziz

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016