Jakarta (Antara Babel) - Gelandang Watford Troy Deeney menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Crystal Palace dengan skor imbang 1-1 berkat gol yang diciptakannya pada babak kedua pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-18 (Boxing Day) di Stadion Vicarage Road, Watford, Senin.

Hasil seri ini membuat posisi Watford tetap di atas Crystal Palace. Watford di posisi 10 mengumpulkan 22 poin semeptara Palace di posisi 17 dengan 16 poin.

Pada jalannya laga, Watford terpaksa melakukan dua pergantian pemain pada 14 menit awal pertandingan setelah Daryl Janmaat dan Valon Behrami mengalami cedera. Juan Zuniga dan Troy Deeney kemudian masuk menggantikan dua pemain bertahan itu.

Crystal Palace unggul 1-0 pada menit 26 lewat gol
gelandang asal Prancis Yohan Cabaye meneruskan umpan terobosan Andros Townsend yang lolos dari jebakan offside.

Palace bisa saja menambah keunggulan melalui titik penalti menyusul pelanggaran kiper Watford, Gomes, kepada Benteke. Sayang, peluang emas untuk menggandakan kedudukan gagal setelah penalti Benteke digagalkan Gomes pada menit 37.

Watford akhirnya menyamakan kedudukan pada menit 71 melalui sepakan penalti yang dicetak Troy Deeney akibat pelanggaraan bek Palace, Delaney, terhadap Prodl.

Palace mengisyaratakan ingin tampil lebih menyerang dengan memasukkan Fraizer Campbell dan Jordon Mutch menggantiakn Townsend dan Flamini setelah gol itu. Namun skor seri 1-1 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Crystal Palace (4-3-3): Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Kelly; Flamini (Fraizer Campbell), Cabaye, Puncheon, Townsend (Jordon Mutch), Zaha, Benteke.

Watford (3-5-2): Gomes; Kaboul, Prodl, Britos; Janmaat (Zuniga), Capoue, Behrami (Troy Deeney), Guedioura, Holebas; Ighalo, Amrabat.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016