London (Antara Babel) - Mauricio Pochettino mengatakan klub asuhannya Tottenham Hotspur akan didukung seluruh klub Liga Utama Inggris saat mereka menghadapi Chelsea menyusul kemenangan besar 4-1 Spurs melawan Watford pada Tahun Baru.

Chelsea bertandang ke White Hart Lane dengan bekal unggul bersih enam poin dari penguntit terdekatnya di klasemen. Chelsea juga sedang memburu kemenangan ke-14 berturut-turutnya saat melawan Spurs nanti.

Spurs mempertahankan selisih 10 poin dari The Blues dan bergerak naik ke empat besar berkat kemenangan keempatnya secara beruntun dan kemenangan 4-1 keduanya berturut-turut, berkat Harry Kane dan Dele Alli yang masing-masing menciptakan dua gol.

Pochettino mengatakan timnya akan menikmati rasa seperti ketika semua orang ingin Leicester mengalahkan mereka musim lalu, saat menjamu sang pemuncak klasemen Rabu nanti.

Pochettino merasakan saat itu semua orang memihak Leicester dan melawan timnya yang diinginkan kalah, terlepas siapa pun yang dihadapinya.

Kini kondisi sama menimpa Chelsea yang diinginkan oleh seluruh penghuni liga untuk kalah.

"Mungkin kami akan merasakan bagaimana Leicester kalah musim lalu, semua tim mendukung mereka, melawan kami," kata dia dalam laman ESPN.

"Chelsea datang dengan bentuk yang sangat bagus tapi kami juga begitu setelah beberapa pertandingan terakhir. Laga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, namun ini merupakan peluang terbaik bagi kami untuk menghentikan mereka, mencoba memendekan jarak."

Pewarta:

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017