Pangkalpinang (Antara Babel) - Pasangan Calon Nomor Urut 3 Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hidayat Arsani-Sukirman dalam debat publik ingin menciptakan masyarakat yang mandiri dan berkeadilan.

"Kemandirian dan keadilan dapat menuju masyarakat yang sejahtera, sehat, pintar dan beriman," kata Cagub Babel Nomor Urut 3, Hidayat Arsani di Pangkalpinang, Rabu.

Ia menjelaskan, basis ekonomi kerakyatan dapat membangun ekonomi Babel yang kokoh, kuat dan tangguh sehingga masyarakat dapat hidup mandiri.

"Kami akan mengelola lingkungan hidup dan tata ruang yang berbasis pembangunan ekonomi dan budaya untuk menunjang kemandirian masyarakat," ujarnya.

Sedangkan kehidupan berkeadilan, pihaknya akan mempercepat pembangunan infrastruktur secara tepat dan merata di berbagai daerah.

"Kehidupan berkeadilan juga dapat dilakukan dengan peningkatan kualitas kesehatan bagi semua lapisan masyarakat," katanya.

Ia berjanji apabila terpilih dalam Pilkada 2017 juga akan meningkatkan potensi sumber daya manusia yang unggul dengan kapasitas dan kualitas berdaya saing," katanya.

Pewarta: Mahendra

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017