London (Antara Babel) - Manchester United akan dihukum denda oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) karena dianggap gagal mengendalikan para pemain saat mengalami kekalahan 0-1 dari Chelsea pada pertandingan perempatfinal Piala FA, Senin lalu.

FA merilis pernyataan yang mengatakan hukuman tersebut terkait dengan insiden di menit ke-35 saat para pemain MU memprotes keputusan wasit yang mengusir Ander Herrera usai melanggar Eden Hazard.

Para pemain United berkumpul mengelilingi wasit Michael Oliver guna melancarkan protes setelah gelandang Spanyol itu mendapat kartu kuning kedua sehingga terpaksa meninggalkan lapangan.

"Manchester United telah didakwa karena gagal mengendalikan para pemainnya," demikian pernyataan FA dilansir dari Skysports, Rabu.

"Menurut sebuah insiden di menit ke-35 pada pertandingan Piala FA perempatfinal melawan Chelsea di Stamford Bridge kemarin (Senin 13 Maret 2017)," lanjut pernyataan itu. "Klub diberikan waktu hingga Jumat 17 Maret 2017 pukul 18:00 untuk menanggapi tuduhan itu."

Di sisi lain, FA tidak memberikan hukuman terhadap bek Marcos Rojo yang melakukan pelanggaran terhadap Eden Hazard padahal kejadian itu dilihat oleh wasit Michael Oliver.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017