Madrid (ANTARA Babel) - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengutarakan niatnya untuk tampil lebih rileks dengan berlaga di liga yang persaingannya tak terlalu berat.

Iker Casillas tidak akan mengikuti jejak Sergio Ramos yang mengatakan akan pensiun bersama dengan Real Madrid, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Kiper "Los Blancos" itu tidak ingin tampil membela klubnya dalam empat sampai lima tahun ke depan. Ia ingin mengakhiri kariernya di Amerika Serikat.

Dalam sebuah wawancara dengan TV Spanyol "La Sexta", ia mengatakan, "Dalam empat sampai lima tahun ke depan, saya ingin bermain bola dengan atmosfer bertanding yang lebih rileks."

Casillas menunjuk bahwa Liga Amerika Serikat (MLS) akan menjadi tujuan selanjutnya. Ia tidak akan hengkang kemudian "pindah ke klub yang menjadi lawan dari Real Madrid".

Tampil membela Real Madrid dan menjadi kapten timnas Spanyol menjadi tekanan bagi Casillas. "Dalam usia 31 tahun, saya mendapat kritik, tidak terbayangkan ketika saya berusia 37 tahun," katanya.
(A024)

Pewarta:

Editor : Ida


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2012