London (Antara Babel) - Watford telah menandatangani kesepakatan dengan bek Kiko Femenia dari tim Spanyol Alaves dan kiper U-21 Austria, Daniel Bachmann.

Femenia telah menyetujui kesepakatan kontrak berdurasi empat tahun, kata klub Liga Inggris (Premer League) tersebut di situsnya. (Www.watfordfc.com).

Pemain berusia 26 tahun itu menghabiskan dua musim bersama Alaves, membuat 77 penampilan secara keseluruhan dan 31 di La Liga musim lalu.

Bachmann bergabung dengan Watford dalam kontrak tiga tahun setelah kontraknya di Stoke City usai, mengakhiri enam musim di klub tersebut.

Kiper berusia 22 tahun itu dipanggil masuk skuad senior Austria pada dua jeda internasional terakhir.

Perpindahan permanen gelandang Everton Tom Cleverley ke Watford juga mulai berlaku pada Sabtu. Cleverley bergabung dengan Watford dengan status pinjaman pada bulan Januari, namun Watford memilih untuk perpindahan permanen pada bulan Maret, menyerahkan kontrak lima tahun kepada pemain berusia 27 tahun itu, demikian dilansir Reuters.

(D011)London (Antara Babel) - Bek tengah Southampton Jack Stephens telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub Liga Inggris (Premier League) itu setelah menembus tim utama pada musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu menampilkan performa yang prima dengan Maya Yoshida di jantung pertahanan the Saint, membuat 23 penampilan untuk klub pantai selatan itu setelah Virgil van Dijk terpaksa menepi karena mengalami cedera.

"Saya benar-benar senang memperpanjang masa tinggal saya," kata Stephens kepada situs klub. (Www.southamptonfc.com)

"Rasanya seperti rumah bagi saya, saya benar-benar menikmati waktu di sini dan sekarang menanti lagi lima tahun ke depan," demikian dilansir Reuters.

(D011)

Pewarta:

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017