Pangkalpinang (Antara Babel) - Tim bakal calon Wali Kota Pangkalpinang Endang Kusumawaty "Ibu Kite" yang dikoordinir Irfan Suryanagara mengunjungi sesepuh atau Ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Bangka Belitung, Yahya Yusuf dalam rangka silahturahim dalam suasana Idul Adha.

"Sebagai seorang anak sudah seharusnya saya mengunjungi orang tua. Pak Yahya Yusuf itu sudah seperti orang tua saya dan beliau itu adalah salah satu tokoh pers di Bangka Belitung, apalagi beliau sahabat dekat mertua saya sewaktu masih berdinas di kepolisian," katanya di Pangkalpinang, Senin.

Selain bersilaturahim, menurut Irfan, kunjungannya ke rumah Ketua KKP tersebut juga untuk meminta saran dan pendapat terkait akan majunya Endang Kusumawaty yang dikenal dengan sapaan "Ibu Kite" dalam Pilwako Pangkalpinang tahun depan.

"Selain silaturahim saya juga meminta doa dan dukungan kepada ayah Yahya atas majunya 'Ibu Kite' dalam pilkada tahun depan. Insya Allah mudah-mudahan 'Ibu Kite' Endang dimuluskan oleh Allah SWT langkahnya menuju Pangkalpinang. Saat ini kami juga sedang melakukan lobi kepada beberapa partai politik lainnya," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017