Pangkalpinang (Antara Babel) - DPRD Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Istemewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pangkalpinang ke-260, Minggu.

"Saya berharap dengan bertambahnya usia Kota Pangkalpinang masyarakatnya juga jadi semakin maju dari berbagai sektor dalam rangka percepatan pembangunan," kata Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari, Minggu.

Dia meminta seluruh unsur masyarakat dapat bersama-sama bekerja membangun Kota Pangkalpinang menjadi kota berwawasan sehingga dapat bersaing hingga ke tingkat nasional.

"Selain itu saya juga berharap ke depan pelayanan masyarakat seperti kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya di Pangkalpinang jadi semakin baik. Namun di sini harus diingat bahwa untuk mewujudkan semua itu tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah dan DPRD saja, akan tetapi sinegritas seluruh elemen masyarakat juga diperlukan," ujarnya.

Rapat yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kota Pangkalpinang itu dihadiri wali kota, wakil wali kota, para pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang dan perwakilan Forkopimda.

Setelah melaksanakan rapat paripurna, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017