Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Ratusan warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ikut memeriahkan deklarasi Saparudin-Edison Taher (Udin-Edison) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Pangkalpinang pada Pilkada 2018.

"Kami dari simpatisan dan kader partai Gerindra dan PPP ikut memeriahkan deklarasi dukungan 'Kite Udin-Edison' untuk memenangkan Pilkada 2018," kata salah satu simpatisan partai pengusung pasangan Udin-Edison, Tina, di Pangkalpinang, Senin.

Pasangan yang diusung Partai Persatuan Pembangunan dan Gerindra ini melakukan deklarasi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Periode 2018-2023.

"Kami siap memenangkan Udin-Edison, karena mereka pasangan yang ideal dan mampu meningkat pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di daerah ini," katanya.

Calon Wali Kota Pangkalpinang, Saparudin mengatakan deklarasi ini untuk memenangkan Pilkada 2018.

Dalam deklarasi ini Udin-Edison menyampaikan programnya untuk Pangkalpinang dengan tekad Pangkalpinang harus lebih baik.

"Semua program yang kami usung seperti kesehatan, pendidikan dan pengembangan UMKM akan menjadi program unggulan kami jika mendapat amanah dari warga Pangkalpinang," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang Depati MA Gandhi dan Ketua DPC Gerindra Achmad Subari beserta ratusan simpatisan turut dalam deklarasi dukungan "Kite Udin-Edison" yang berlangsung aman, tertib dan meriah tersebut.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018