Sungailiat (Antaranews Babel) - DPD Perindo Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, usai verifikasi faktual oleh KPU Bangka langsung ambil bagian dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018.

"Perindo Bangka mendukung bakal pasangan calon Mulkan-Syahbudin "Mulya" dengan beberapa pertimbangan yang dirasa memiliki visi dan misinya sama untuk kemajuan daerah," ujar Ketua DPD Perindo Bangka, Suherman di Sungailiat.

Ia mengatakan berdasarkan hasil polling pasangan ini menempati urutan kedua. Pihaknya merasa satu visi misi dan di anggap bisa saling bersinergi membangun perekonomian rakyat, serta perkembangan demi kemajuan daerah Kabupaten Bangka ke depan.

Untuk memenangkan paslon ini, DPD Perindo Bangka mengadakan konsolidasi 8 dewan pimpinan cabang dan 77 dewan pimpinan ranting serta 1000 anggota.

Ia mengibau agar masyarakat menggunakan hal pilihnya sesuai hati nuraninya untuk memilih pemimpin Bangka lima tahun ke depan.

"Baik masing-masing paslon, timses, masyarakat, dan instasi terkait lainnya hindari kampanye uang, kampanye hitam dan kampanye SARA karena semua itu ada undang-undangnya," kata Suherman.

Ia mengharapkan semua pihak yang terlibat dapat mengikuti pesta demokrasi ini secara langsung, umum, bebas, rahasia, aman, berkualitas, dan setiap masing-masing paslon harus siap kalah dan menang.

"Pokoknya harus taat aturan, tentunya paslon harus siap menerima kemenangan dan kekalahan itulah demokrasi," harapnya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018