London (Antaranews Babel/Reuters) - Penyerang Crystal Palace Christian Benteke menghadapi ujian kebugaran untuk bisa siap untuk pertandingan Liga Premier pada Sabtu melawan Bournemouth, setelah mengalami cedera kunci paha saat latihan pada Kamis, kata manajer Roy Hodgson.

"Benteke berjalan pincang setelah latihan karena cedera kunci paha dan kami akan harus menunggu untuk melihat bagaimana perkembangannya dalam semalam dan kami akan mengecek besok pagi soal kebugarannya," kata Hodgson dalam jumpa pers, Kamis.

"Saya sudah bicara pada dokter untuk bertanya bagaimana peluangnya untuk bisa siap dan dia mengatakan bahwa dia lebih suka untuk tidak mengatakannya pada tahap ini, sehingga jika dia tidak mempersiapkan diri maka saya tentu saja tidak dalam posisi baik."

Benteke kesulitan dalam masalah kebugarannya musim ini dan bersalah dalam dua kegagalannya ketika pergantian cepat melawan bekas klubnya Liverpool saat Palace kalah 1-2 pada Sabtu lalu.

Pemain asal Belgia itu hanya bisa mencetak dua gol liga dari 26 penampilannya pada musim ini.

Palace berada di urutan 17 dalam klasemen liga dengan 30 poin dari 32 pertandingan setelah meraih tujuh kemenangan, sembilan kali seri, dan 16 kali kalah, dan Hodgson mengatakan timnya menghadapi tugas berat dalam sisa musim ini dengan bertandang ke klub peringkat 10 Bournemouth.

"Kami siap untuk setiap saat-saat sulit di depan, untuk pertarungan itu, kami akan harus menghadapinya. Kami harus sekompetitif seperti penampilan kami belakangan ini," katanya.

Pewarta: -

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018