Jakarta (Antaranews Babel) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhammad Misbakhun mengajak para relawan pendukungnya untuk aktif mengkampanyekan Joko Widodo sebagai calon presiden pada pemilu 2019.

Mukhammad Misbakhun menyampaikan ajakan tersebut di hadapan sekitar 1.500 relawan pendukungnya pada acara buka puasa bersama di Kota Pasuruan, seperti dikutip melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta, Minggu.

Kegiatan buka puasa tersebut, menurut Misbakhun, untuk menjalin silaturrahmi serta berbagi bersama dengan masyarakat dan para relawan Misbakhun, sekaligus mensosialisasikan Joko Widodo sebagai calon presiden.

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kabupaten/Kota Pasuruan dan Kabupaten/Kota Probolinggo mengajak para relawan melakukan kerja-kerja politik dalam menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019, untuk mendapatkan hasil positif.

Misbakhun pada kesempatan tersebut, mengingatkan para relawan pendukungnya untuk aktif mengampanyekan Partai Golkar dan Presiden Jokowi pada pemilu 2019 serta mengampanyekan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pada pilkada Jawa Timur 2018.

Pada kesempatan tersebut para relawan pendukung menyambut teriakan Misbakhun dengan yel-yel yang telah disiapkan. Saat Misbakhun meneriakkan kata "Partai Golkar" disambut dengan yel-yel "menang". Saat Misbakhun meneriakkan nama "Jokowi .." disambut yel-yel "presiden ..", serta saat diteriakkan nama "Misbakhun" disambut yel-yel "jadi lagi".

Anggota Komisi XI DPR RI ini menegaskan, kemenangan merupakan kehormatan bagi Partai Golkar yang sejak 2015 telah memutuskan mengusung Joko Widodo sebagai capres pada pilpres 2019. "Karena itu, para relawan pendukung dan para simpatisan Partai Golkar harus berupaya lebih keras," katanya.

Misbakhun juga mengingatkan para relawan untuk menangkis berita hoaks dan fitnah yang ditujukan kepada Presiden Jokowi. "Kalau ada isu negatif harus hati-hati menerimanya, karena bisa jadi itu adalah isu yang dibangun lawan politik untuk merusak nama baik Pak Jokowi,¿ tegasnya.

Misbakhun juga meminta relawan pendukungnya mengkampanyekan Presiden Joko Widodo atas capaian program kerjanya serta memiliki kepedulian tinggi terhadap umat Islam.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018