London (Antaranews Babel/Reuters) - Manajer Newcastle United Benitez ingin bertahan di klub Liga Inggris itu untuk "lima sampai sepuluh tahun," seandainya ia dan tim pemilik dapat bekerja sama untuk mengembangkan skuat mereka.

Benitez tiba di St James Park pada 2016 dan memimpin tim untuk kembali ke Liga Inggris, dan memastikan mereka mampu selamat dari ancaman degradasi pada musim lalu.

Pria 58 tahun itu sedang melakukan diskusi-diskusi dengan pemilik Mike Ashley terkait perpanjangan kontrak, namun Benitez menyuarakan keresahannya mengenai operasi klub di luar lapangan.

"Saya ingin bertahan di sini untuk lima sampai sepuluh tahun lagi jika itu memungkinkan, karena saya dapat melihat potensi, para penggemar, dan kota. Semua orang (perlu) mendorong ke arah yang tepat," kata Benitez seperti dikutip oleh Chronicle Live Newcastle.

"Namun kami harus melakukan hal-hal seperti yang saya bayangkan untuk berada di klub sepak bola."

Perekrutan pemain-pemain baru merupakan titik utama friksi antara Benitez dan Ashley pada bursa transfer.

Newcastle telah merekrut tiga pemain pada bursa transfer namun Benitez masih menginginkan lebih banyak perekrutan meski nilai transfer para pemain semakin meninggi.  

"Ini sulit karena harga-harga menjadi sangat tinggi untuk semuanya. Beberapa orang berkata, "Oh, tenggat waktu merupakan masalah." Bukan itu," tambah Benitez.

"Jika Anda siap dan Anda melakukan apa yang harus dilakukan membutuhkan banyak waktu. Itu untuk memastikan saat Anda mencari seorang pemain, Anda harus yakin Anda merekrut dia."

"Anda tidak ingin membuang terlalu banyak waktu, maka Anda tahu kurang atau lebih ke mana Anda pergi, dan demikianlah adanya." (babel.antaranews.com/Aprionis/)

Pewarta: -

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018