Toboali (Antaranews Babel) - Kapolres Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung menjadi inspektur upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati Hut RI Ke-73 Tingkat Kabupaten Bangka Selatan, Jum'at sore.

Penurunan bendera dipusatkan di halaman kantor Bupati Bangka Selatan dihadiri Wakil Bupati , Riza Herdavid dan unsur Forkominda daerah itu.

Pantauan Antara upacara penurunan bendera berlangsung dengan lancar dan hikmad. 30 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Bangka Selatan juga sukses menjalankan tugasnya.
(babel.antaranews.com/Eko SR)

Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di bangka selatan dalam momentum hut RI ke-73 dapat diisi dengan berbagai macam kegiatan yang positif dan bermanfaat.

"Mari kita semua isi kemerdekaan ini dengan berbagai macam kegiatan yang bermanfaat, sehingga kemerdekaan yang ditinggalkan para pahlawan tidak sia-sia," katanya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh komponen bangsa yang ada di bangka selatan agar bersama sama dengan aparat kepolisian dapat menjaga situasi daerah itu tetap kondusif dan ini juga merupakan langkah positif untuk mengisi kemerdekaan.
(babel.antaranews.com/Eko SR)

"Ayo sama sama kita jaga situasi kamtibmas yang ada di bangka selatan tetap kondusif," katanya.

Sebelumnya, pada upacara puncak HUT ke-73 RI pagi tadi, Bupati Bangka Selatan Justiar Noer bertindak selaku inspektur upacara dan Kasat Lantas AKP Adi Wirana bertindak sebagai Komandan Upacara.

 

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018