Sungailiat (Antaranews Babel) - Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitug, Tarmizi H Saat memastikan pemilihan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bangka bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Direktur PDAM ini akan saya putuskan dalam dua hari ini, soal siapa itu saya yang menentukan, sudah ada hasil tesnya dan menjadi bahan acuan bagi saya, yang jelas tidak ada KKN," katanya di Bangka, Senin.

Ia meambahkan pengumuman Dirut PDAM Tirta Bangka akan dilaksanakan dalam dua hari kedepan, pelantikan akan dilaksanakan setelah Idul Adha 1439 H.

Menurut dia, kinerja PDAM Tirta Bangka sudah cukup bagus, sehingga sangat penting untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"Dalam mengelola manajemen pemerintahan tidak hanya memerlukan kecerdasan semata tapi emosi, sosial, edukasi dan tentunya spiritual juga sangat penting," jelasnya.

Kedepan PDAM Tirta Bangka harus ada inovasi, sehingga bisa menambahkan penghasilan tambahan PDAM, apakah itu berbentuk air mineral kemasan atau sebagainya yang dikelola oleh perusahaan.

Karyawan dan karyawati PDAM Tirta Bangka untuk terus menjaga solidaritas perusahaan siapapun yang menjadi Direktur PDAM Tirta Bangka kedepan harus diterima dengan baik.

"Keputusan saya memilih Direktur PDAM harus diterima dengan baik. Saya tidak punya kepentingan apapun dalam pemilihan ini. Tolong saling mengisi dan saling koreksi, karena kita tidak ada yang sempurna. Bekerjalah dengan baik sehingga dapat menjadi ladang kita untuk beramal," terangnya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018