Riau Silip, Bangka (Antaranews Babel) - Sri Hayati Taryanti, salah seorang pelaku usaha kecil di Desa Riau Silip Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu masyarakat kecil mengembangkan usaha.

"Tanpa bantuan PT Timah, bengkel motor ini tidak mungkin berkembang," kata Sri Hayati Taryanti di Riau Silip, Kamis.

Ia mengatakan pada awalnya membuka usaha bengkel ini hanya bermodalkan ketekunan dan keyakinan. Namun dengan ketekunan saja tidak cukup tanpa didukung dana yang cukup untuk mengembangkan usahannya.


"Dulu pada awal membuka bengkel banyak rintangan, karena keterbatasan modal. Namun sekarang masalah tersebut sudah teratasi berkat bantuan modal usaha PT Timah," katanya.

Menurut dia mengembangkan usaha tidak hanya didukung modal yang cukup, tetapi lokasi tempat usaha juga sangat menentukan, terutama pada saat dirinya hendak memulai usaha jasa bengkel motornya itu.
     
"Maju atau tidaknya usaha, apalagi dalam bidang jasa, lokasi itu yang harus dipikirkan matang matang," katanya.

Oleh karena itu, Sri memberikan apresiasi serta berterima kasih kepada PT Timah karena sudah dapat membantu para pelaku usaha kecil dalam masalah permodalan, sehingga usaha usaha kecil baik dalam bidang jasa dan lainnya dapat hidup dan bersaing.
 
"Terima kasih PT Timah, mudah mudahan terus  memperhatikan pelaku usaha kecil seperti kami ini," ujarnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018