Sungailiat (Antaranews Babel) - Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tarmizi mengajak warganya untuk ikut memeriahkan pertandingan bulu tangkis Bangka Belitung Indonesia Master 2018 atau BWF Four Super 100.

"Saya mengajak masyarakat untuk memeriahkan sekaligus mendukung tim merah putih pada ajang  Master 2018 pada 18-23 September 2018, di GOR Sahabudin Pangkalpinang," katanya di Sungailiat, Selasa.

Bupati mengatakan, pertandingan bulu tangkis taraf internasional dengan diikuti 363 altet dari 14 negera ini harus masyarakat manfaatkan untuk menyaksikannya dengan gratis.

"Pertandingan bulu tangkis taraf internasional baru pertama kali ini digelar di Bangka Belitung, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Provinsi Bangka Belitung," katanya.

Informasi dari Ketua Pengprov PBSI Babel Junaidi, pemain muda pelatnas, Ihsan Maulana Mustofa dan Fitriani akan ambil bagian dalam turnamen ini sebagai pemain unggulan pertama.

Atlet dari negara  Korea, China, Jepang, Hong Kong, Singapura, Vietnam, serta 60 pebulu tangkis Indonesia yang akan bertanding dalam turnamen ini.

"Kesempatan ini harus kita manfaatkan untuk menonton langsung di GOR Sahabudin Pangkalpinang," ujarnya.

Jadwal bertanding selama beberapa hari memberikan peluang kesempatan bagi masyarakat yang jauh dari kota Pangkalpinang untuk datang dan menyaksikannya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018