Toboali, Bangka Selatan, (Antara Babel) - Bupati Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, H Jamro H Jalil beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan pencoblosan Pemilu Legislatif 2014 di sejumlah tempat pemunggutan suara (TPS) di daerah itu.

"Saya berharap masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan wakilnya di parlemen," katanya usai menggunakan hak pilihnya beserta keluarga di TPS Dusun Parit 9 Toboali, Rabu.

Setelah memberikan hak suaranya dia bersama pihak terkait melakukan peninjauan pelaksanaan pemilu di beberapa TPS.

Dalam kesempatan itu Jamro mengajak kepada seluruh pengawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Bangka Selatan agar tidak golput pada pesta demokrasi yang dilakukan setiap lima tahun sekali itu.

"Kami berharap PNS itu menjadi contoh atau panutan bagi warga masyarakat yang lain, oleh sebab itu saya harapkan kepada seluruh PNS agar mengunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani," harapnya.

Selain itu ia juga berharap pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar seperti pada masa-masa tahapan pemilu yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

"Semoga pelaksanaan pemilu tahun ini berjalan dengan lancar sama dengan saat tahapan pemilu seperti kampanye yang telah dilakukan pada beberapa waktu lalu. Selain itu juga saya harapkan kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilih dengan cara mendatangi TPS yang sesuai dengan yang telah ditentukan," harapnya.

Pewarta: Oleh Aprionis

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014