Sungailiat, Babel (Antaranews Babel) -Kepolisian Resor Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung memutasi tiga perwira untuk kebutuhan organisasi dan penataan personel di jajarannya.

"Tiga perwira yang dimutasi hari ini masing-masing Kasat Lantas AKP Febri Suryawadhana, Kasat Narkoba

AKP Albert DH Tampubolon dan Kapolsek Puding Besar AKP Fahruddin," kata Kapolres Bangka, AKBP Budi Ariyanto diwakili Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S Sophian di Sungailiat, Rabu.

Dia mengatakan, posisi Kasat Lantas Polres Bangka akan ditempati AKP Diana Yanmiraty Hadjo, Kasat Narkoba ditempati Iptu Robby Purba dan Kapolsek Puding Besar ditempati Iptu Yudha Prakoso.

Menurut dia, mutasi dan serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi guna melakukan penataan dan sekaligus kebutuhan setiap personel, agar penyegaran pengembangan karir dan menambah wawasan serta pengalaman, sehingga lebih mampu dan kompeten menghadapi tantangan tugas dimasa-masa yang akan datang.

"Penyegaran dan pengembangan karir setiap personel semuanya dapat terwujud melalui mekanisme mutasi yang bersifat 'tour of duty' dan 'tour of area'," katanya.

Tantangan tugas yang akan dihadapi saat ini dan kedepan makin rumit dan menantang, semua itu hanya dapat dijawab dengan peningkatan profesionalisme setiap personel di semua lini tugas, baik bidang pembinaan maupun operasional.

Ditambahkannya, kepada pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru, kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas semua kinerja dan dedikasinya dan selamat bertugas ditempat baru.

"Saya yakin dan percaya pengalaman tugas para pejabat yang baru ini akan mampu memberikan perubahan dan kontribusi bagi Polres Bangka ke depannya," katanya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018