Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Double Dipps Coffee House Sahid  Bangka Hotel menyajikan berbagai varian coffee dengan seduhan dan kualitas terbaik dapat dinikmati oleh semua pecinta kopi, dengan harga mulai dari Rp 25 ribu.

"Harga ini sengaja kita tawarkan untuk mereka para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan kualitas terbaik di Indonesia," kata General Manager Sahid Bangka Hotel, Darwin Mandoni, di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, double dipps coffe house merupakan salah satu brand coffee lokal yang berpusat di Jakarta. Dengan harga Rp 25 ribu, double dipps coffee house menyajikan berbagai varian coffee dari coffee double dipps, coffee deliciO, Americano, Expresso, cafe latte dan capuccino dengan penyajian yang unik.

"Hanya dengan Rp 25 ribu, para pecinta kopi dapat menikmati sensasi kopi  dengan kualitas terbaik di sini," ujarnya.

Double Dipps Coffee House merupakan salah satu gerai kopi terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2008 dan sekarang telah membuka lebih dari 130 gerai kopi di seluruh Indonesia.

Dan Double Dipps Coffee House Sahid Bangka Hotel juga menyajikan beragam menu lain seperti healty juice, mocktail, ice blanded dan beragam makanan ringan dari banana foster dan triple island yang terbuat dari es krem yang dilapisi madu dan coklat yang lezat.

"Suatu kebanggaan bagi Sahid Hotel Bangka memiliki double dipps coffee house yang merupakan salah satu gerai kopi terbesar di Indonesia. Beragam varian coffee dengan kualitas terbaik dan makanan ringan tersedia disini," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018