Sungailiat,Babel (Antaranews Babel) - Pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, turut berduka atas meninggalnya orang tua atlet futsal Alnino.

"Seluruh pengurus KONI dan atlet dari semua cabang olahraga, turut berduka atas meninggalnya orang tua Alnino yang bernama M.Syafei yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610," kata Ketua KONI Kabupaten Bangka, Deni Hasbi di Sungailiat, Rabu.

Ia mengatakan, Alnino adalah salah satu tim futsal yang dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan pekan olahraga provinsi 2018.

"Orang tua Alnino adalah staf Sekretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," katanya.

Menurutnya, dengan meninggalnya orang tua Alnino, kemungkinan besar yang bersangkutan tidak dapat mengikuti kejuaran Porprov 2018 yang di pusatkan di Bangka Tengah dan digantikan dengan pemain pengganti.

"Musibah jatuhnya pesawat JT 610 yang diduga mengakibatkan seluruh penumpang dan awak pesawat meninggal dunia semoga amal ibadahnya di terima Allah Swt," katanya.

Dia mengatakan, pada kejuaraan porpov 2018 pihaknya telah mempersiapkan 371 atlet untuk mengikuti 22 cabang olahraga.

"Seluruh atlet, pelatih dan pengurus KONI selalu memberikan semangat kepada Alnino dan keluargannya agar tetap semangat dan sabar menghadapi musibah ini," katanya.

 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018