Karyawan PT Jasa Raharja (Persero) bersama pimpinan Badan Usaha Milik Negara Cabang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar doa dan zikir bersama untuk mendoakan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Babel, Permadi Anggrimulja yang menjadi korban Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang pada Senin (29/10) pagi.

"Mudah-mudahan dengan doa kita bersama almarhum Permadi Anggrimulja diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," kata Plt Kepala PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepulauan Babel Agus Doto Pitono di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan kepala cabang perusahaan BUMN dan rekanan kerja yang hadir mendoakan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepulauan Babel, Permadi Anggrimulja yang merupakan salah seorang penumpang Lion Air JT 610 yang mengalami kecelakaan dan jatuh di Perairan Tanjung Karawang.

"Kami mohon keikhlasan dan memaafkan almarhum jika ada kesalahan yang disegaja maupun tidak disengaja," katanya.

Kasatlantas Polda Kepulauan Babel, Kombes (Pol) Dwi Asmoro menyatakan turut berduka atas musibah yang dialami kepala cabang Jasa Raharja.

Ia mengatakan ini seolah-olah seperti mimpi dan percaya tidak percaya Lion Air JT 610 yang membawa penumpang ratusan orang dan pejabat pemerintah, perusahaan BUMN jatuh di Perairan Tanjung Karawang.

"Semua penumpang di dalam pesawat naas itu merupakan rekan dan mitra kerja kita, ada Kepala Cabang Jasa Raharja, enam anggota DPRD, 21 Karyawan dari Kementerian Keuangan dan 10 orang Badan Pemeriksa Keuangan dan rekan kerja dari BUMN lainnya.

"Rezeki tak dapat tolak dan malang takbbisa diraih. Oleh karena itu, kami turut berduka dan prihatin atas musibah ini," ujarnya.

Menurut dia, Permadi Anggrimulja merupakan pemimpin yang baik, simpel, bersahabat dan pekerja keras.

"Semua ini sudah menjadi takdir dari Yang Maha Kuasa dan semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi musibah ini," katanya.

Pada doa, zikir dan tahlilan bersama itu dihadiri Dirlantas Polda Kepulauan Babel, Kombes (Pol) Dwi Asmoro, Ketua Forum BUMN Kepulauan Babel, Agus Tri dan seluruh anggota Forum BUMN Kepulauan Bangka Belitung serta karyawan, seluruh tamu undangan lainnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018