Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjend Pol Syaiful Zachri mengunjungi rumah keluarga anggota Polri yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta - Pangkalpinang.

"Hari ini saya bersama Wakapolda Kombes Pol Djoko Erwanto dan para pejabat utama serta anggota Bhayangkari mengunjungi rumah Bripka Rangga Adiprana yang merupakan salah satu korban Lion Air JT 610 untuk menyampaikan duka yang mendalam," katanya di Pangkalpinang, Senin.

Kedatangan Kapolda Kepulauan Babel ke rumah duka di kawasan Gabek Pangkalpinang ini disambut langsung oleh orangtua Bripka Rangga Adiprana, istri dan anaknya.

"Kami sangat berduka atas musibah ini. Saya berharap semoga seluruh keluarga Almarhum Bripka Rangga diberikan ketabahan," ujarnya.

Dalam kecelakaan pesawat tersebut, tiga anggota Polda Kepulauan Babel yang menjadi korban yaitu Irbid Bin Itwasda Polda Babel AKBP Sekar Maulana, Kabag Biro Sarpras AKBP Mito dan anggota Polres Pangkalpinang Bripka Rangga Adiprana.

Berdasar informasi yang diperoleh di lapangan, Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang membawa sebanyak 188 penumpang, jatuh di perairan Tanjung Kerawang.

Pesawat Lion Air JT 610 mengalami masalah saat terbang dan berupaya kembali ke Jakarta namun jatuh di Perairan Tanjung Karawang.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018