Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Karyawan PT Timah Tbk dan Rumah Sakit Bakti Timah beserta keluarga korban menyambut kedatangan jenazah Dede Angraini di Posko Krisis Center Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tibadi Bandara Depati Amir Pangkalpinang pada pukul 11.40 WIB menggunakan Garuda. 

Pada penyambutan jenazah Dede Angraini merupakan Kepala Bidang Keuangan RSBT disambut  Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk, Muhammad Rizki, Ketua Ikatan Keluarga PT Timah dan karyawan, karyawati perusahan penghasil bijih timah nomor dua terbesar dunia tersebut. 
 
Jenazah ibu dua anak itu dari Kargo Bandara Depati Amir  langsung dibawa ke RSBT selanjutkan rumah duka untuk dimakamkan di pemakaman umum Kacang Pedang Pangkalpinang, sehingga tidak ada kegiatan prosesi serah terima jenazah di posko krisis center di daerah itu. 

"Kita berduka dan mudah-mudahan amal ibadah almarhum diterima Allah  dan arwah beliau ditempatkan disisi Allah SWT," kata SDM dan Umum PT Timah Tbk saat di posko krisis center Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa. 

Muhammad Inu adik almarhuma mengatakan Dede Angraini merupakan anak ke empat dari lima bersaudara meninggalkan dua orang anak Aura Jasminsandi (17),  Azifa Jasminsandi (9) dan suami Wilson Jasminsandi akan dimakamkan di komplek perkuburan umum Kacang Pedang, Pangkalpinang. 

"Saat ini persiapan pemakaman kakak kami sudah siap," katanya. 

Menurut Muhammad Inu merupakan adik dari almarhuma Dede Angraini  merupakan orang pendiam, baik hati dan suka menolong orang lainnya yang sedang kesusahan. 

"Beliau ke Jakarta untuk mengantarkan anak untuk bersekolah di Pesantren Darul Quran. Kami sangat terpukul dan tidak percaya kalau salah satu penumpang pesawat jatuh itu adalah kakak kami," katanya.

 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018