Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Sang Pisang, salah satu bisnis milik putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo kembali melebarkan sayapnya di Bangka Belitung dengan membuka gerai ke-54 di terminal keberangkatan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.
 
"Ini gerai ke-54 dan gerai ketiga untuk di Bangka yang kita buka karena antusias masyarakat Bangka terhadap Sang Pisang sangat besar sehingga dalam waktu lima bulan ini kita sudah membuka tiga outlet sekaligus," kata Pemilik gerai Sang Pisang Pangkalpinang sekaligus Creative Design Sang Pisang, Jessica Suwandi  saat meresmikan outlet ketiga Sang Pisang di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan, hadirnya Sang Pisang di terminal Bandara Depati Amir akan memudahkan masyarakat yang ingin membeli Sang Pisang untuk diri sendiri maupun oleh-oleh atau buah tangan bagi keluarga.

"Sang pisang akan menjadi salah satu pilihan buah tangan masyarakat yang akan melakukan perjalanan udara," ujarnya.

Menurut Jessica, di pekan pertama hadirnya outlet Sang Pisang di Bandara Depati Amir Pangkalpinang ini pihaknya menargetkan 1.000 box Sang Pisang terjual seperti biasanya.  

Sedangkan untuk harga perbox Sang Pisang di Bandara Depati Amir masoh terjangkau hanya Rp 30 ribu hingga Rp 33 ribu. Beragam pilihan varian rasa Sang Pisang seperti choco cheese, green tea almond, dan beragam varian lainnya.

"Di outlet baru ini masyarakat dapat mencoba langsung sensasi rasa Sang Pisang, nugget kesayangan yang tiada duanya," ujarnya.

Jessica menambahkan, dalam waktu dekat Sang Pisang juga akan membuka gerai di Tanjung Pandan Belitung. Selain itu Sang Pisang juga akan meluncurkan menu terbarunya, minuman khas dari pisang yang akan menjadi pilihan lengkap pecinta Sang Pisang.

"Dalam waktu dekat kita akan buka gerai di Belitung dan meluncurkan menu baru kita, minuman rasa pisang. Anda yang penasaran, jangan lupa mencoba," ujarnya.

Pembukaan gerai Sang Pisang di Bandara Depati Amir Pangkalpinang dimeriahkan dengan lomba makan nugget bersama puluhan masyarakat yang ada di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018