Koba, Babel (Antaranews Babel) - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V di Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu.

"Saya mengucapkan selamat bertanding kepada atlet, bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga rasa persatuan serta persaudaraan," ujarnya di Koba, Sabtu.
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan (paling kanan) saat mengadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V di Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (24/11). (Babel.antaranews.com/Ahmadi)

Ia menjelaskan, Porprov V di Bangka Tengah ini adalah ajang prestasi dan ajang pembinaan atlet andalan untuk berprestasi pada ajang yang lebih tinggi.

"Saya juga berpesan kepada para wasit untuk jadi pengadil yang benar-benar adil, jangan rusak prestasi atlet hanya gara-gara keputusan wasit yang salah," ujarnya.
(Babel.antaranews.com/Ahmadi)

Ia juga mengatakan, ajang Poprov tidak hanya mampu menggerakkan bidang olahraga tetapi juga sektor perekonomian masyarakat di daerah itu.

"Porprov ini punya multi efek, tidak hanya dari sisi olahraganya tetapi juga mampu menggerakkan perekonomian masyarakat Bangka Tengah sebagai tuan rumah," ujarnya.
(Babel.antaranews.com/Ahmadi)

Sementara Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan ajang Porprov merupakan ajang silaturrahim dan ajang meningkatkan persatuan serta persaudaraan.

"Sebagai tuan rumah, tentu kami tidak hanya mengejar target prestasi tetapi juga sukses penyelenggaraan dan sukses pertanggungjawaban," ujarnya.
Aksi terjun payung dari Angkatan Udara saat pembukaan  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V di Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (24/11). (Babel.antaranews.com/Ahmadi)

Pewarta: ahmadi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018