Koba, Babel, (Antaranews Babel) - Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fattah memberikan apresiasi kepada tuan rumah Kabupaten Bangka Tengah yang sudah bekerja keras menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V, 24 November hingga 3 Desember 2018.

"Apresiasi kami tentu kepada tuan rumah, jika terdapat kekurangan itu wajar sebagai manusia namun secara keseluruhan penyelenggaraan ajang olahraga bergengsi tingkat provinsi ini sudah berjalan dengan baik," katanya saat menutup kegiatan Porprov V Babel di Kabupaten Bangka Tengah, Senin (3/12) malam.
(babel.antaranews.com/Ahmadi)

Abdul Fattah mengatakan, kontingen Kabupaten Bangka yang keluar sebagai juara umum merupakan bukti bahwa mereka memiliki banyak atlet berkualitas.

"Demikian juga dengan Kabupaten Bangka Tengah, saya ucapkan selamat sudah berhasil meraih medali terbanyak walaupun finis di urutan tiga namun ini prestasi yang membanggakan," ujarnya.
(babel.antaranews.com/Ahmadi)

Ia juga memberikan apresiasi kepada berbagai pihak terutama kepada atlet yang sudah mampu meraih prestasi dan mampu menjunjung tinggi sportifitas.

"Sampai jumpa pada Porprov VI yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat," ujarnya.
(babel.antaranews.com/Ahmadi)

Acara penutupan Porprov V Babel dimeriahkan dengan penampilan grup band Armada dan sejumlah grup band lokal terkenal lainnya.

Penutupan Porprov ditandai dengan serine dan pemukulan beduk yang dilakukan para pemangku kepentingan di daerah itu.
(babel.antaranews.com/Ahmadi)

Pewarta: Ahmadi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018