Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung melantik Bupati dan Wakil Bupati Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih periode 2018-2023, Sahani Saleh dan Isyak Meirobie.

"Selamat kepada Pak Sahani dan Isyak, kita harap kalian bisa memberi pelayanan lebih baik lagi dan Belitung lebih maju lagi," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan dalam sambutannya usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Belitung, di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Periode 2018-2023 sudah berdasarkan putusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.19-8450 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Bupati Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebagai pemimpin daerah, harus bisa memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat demi kemajuan daerah. Tantangan kedepan di era digital sangat pesat dan mempengaruhi kinerja  sehingga dibutuhkan ketepatan dan kecepatan dalam bekerja.

Belitung sebagai salah satu destinasi wisata unggulan dari 10 destinasi wisata baru lain yang ditetapkan pemerintah pusat, harus mampu menghadapi tantangan di era digital.

"Belitung menjadi salah satu dari 10 destinasi wisata. Kita sangat berharap agar dalam menghadapi tugas Bupati dan Wakil Bupati dapat mengayomi dan merangkul SDM sehingga pelayanan ke masyarakat  betul-betul dilaksanakan dengan sangat baik," ujarnya.

Erzaldi menambahkan, pemimpin daerah juga harus meningkatkan kerjasama dengan aparat di kabupaten/kota lainnya demi memberi pelayanan yang baik ke masyarakat dan untuk kemajuan Belitung sebagai daerah wisata dari 10 destinasi wisata lainnya.

"Bupati dan Wakil Bupati harus meningkatkan kerjasama dengan aparat di kabupaten/kota. Bagaimana menbentuk super tim bersama orang-orang yang berintegritas dan berkualitas dalam membangun negeri harus dilaksanakan untuk mewujudkan kemajuan Belitung," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018