Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) resmi melantik tiga penjabat eselon di lingkungan pemerintah kota itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tiga pejabat yang dilantik pada Rabu pagi tersebut, yaitu Dr Nugroho Muji Pamungkas sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah, Izwarhadi sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Asban Haris sebagai Staf Ahli walikota Bidang Kemasyaratan dan SDM
 
Tiga pejabat eselon yang dilantik Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), Rabu (16/1). (babel.antaranews.com/Try Mustika Hardi)

"Pelantikan ini berdasarkan rekomendasi ketua KASN RI nomor: B-30/KASN/1/2019 tanggal 3 Januari 2019 dan Surat Menteri Dalam Negeri RI nomor: 821/271/SJ tanggal 14 Januari 2019. Pelantikan ini merupakan hak prerogatif pejabat pembinaan kepegawaian yang semata-mata bertujuan untuk penguatan organisasi," katanya.

Ia mengatakan, pelantikan terhadap tiga pejabat eselon ini merupakan hal yang biasa dan tidak ada kepentingan apa-apa, hanya untuk penyegaran organisasi saja.

"Ini merupakan hak prerogatif pejabat pembinaan kepegawaian yang semata mata bertujuan untuk penguatan organisasi demi kemajuan Kota Pangkalpinang," katanya.

Ia meminta kedepan seluruh penjabat di lingkungan pemerintah Kota Pangkalpinang dapat menjalankan seluruh program yang ada untuk menjadikan Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, teruslah bekerja dan tunjukan dedikasinya untuk memajukan KOta Pangkalpinang ini," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019