Riau Silip, Bangka (Antaranews Babel) - Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Riau Silip Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantua ke SDN 11 di Dusun Tuing, dalam rangka HUT YKB ke 39 tahun.

"Bantuan berupa alat tulis, alat olahraga serta kotak P3K diberikan bersama Bhayangkari Ranting Riau Silip, semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak di sekolah ini," kata Ketua YKB Ranting Riau Silip, Lina Irwan di Dusun Tuing, Sabtu.

Ia mengatakan, selain menyerahkan bantuan ke sekolah juga diberikan bantuan untuk perbaikan atap sekolah yang rusak serta sembako bagi warga kurang mampu di daerah itu.

"Harapan kita semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak anak SD disini, termasuk bagi warga, walau pun mereka sekolah di pelosok namun diharapkan dapat berprestasi," katanya.

Sementara, Kepala SDN 11 Riau Silip, Milati, mengatakan pihaknya berterimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah membantu SDN 11 Riau Silip, bantuan tersebut akan memberikan motivasi bagi siswa dan pengajar SDN 11 Riau Silip untuk lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada kepolisian atas bantuannya, ini jadi motivasi bagi kami. Bantuan ini akan kami berikan kepada anak yang berhak menerimanya," kata Milati.

Dalam penyerahan bantuan turut serta Kabag Sumda Polres Bangka, Kompol J. Sihotang, Kapolsek Riau Silip AKP Irwan, Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Nanang,  Kapolsek Bakam Ipda Sianturi serta anggota Polsek Riau Silip.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019