Erwin Asmadi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan resmi dilantik sebagai anggota DPRD Babel Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019.

Erwin Asmadi terlihat tenang dan lugas mengikuti arahan Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya saat memandu pelantikan dan pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019.

Satu persatu prosesi dilalui dengan baik oleh politisi PDI Perjuangan tersebut. Usai melaksanakan pengambilan sumpah, Erwin langsung diamanatkan untuk duduk di kursi paripurna pertama kalinya.

Erwin duduk bersebelahan dengan Salahuddin dan Harpan Effendi di barisan pertama meja anggota DPRD Babel yang tepat berhadapan dengan Ketua dan Wakil Ketua DPRD babel.

Erwin merupakan satu anggota dewan tersisa menggantikan Almarhum Syamsuhardi dari PDIP yang meninggal dunia beberapa bulan lalu, karena sakit.

Sementara 6 orang PAW lainnya yang dilantik sebelumnya yaitu Harpan Efendi (PAN), Ismail Siddik (PKB), Sri Subekti Mulyaningsih (Golkar), Kapid Ma'id (PKS) dan Abdul Rasyid Saliman (PPP) sudah lebih dulu dilantik bulan lalu, serta Hardijono (Partai Demokrat).

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019