PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali menyerahkan bantuan pembangunan sarana ibadah untuk mushola Al-Barokah di Jalan Talib RT.22 RW.08, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

"Bantuan ini bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat dalam program bina lingkungan," kata Kepala Jasa Raharja Babel, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, tak henti-hentinya Jasa Raharja memberi kepedulian kepada lingkungan sekitar melalui program bina lingkungan dengan menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk membangun sarana ibadah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menunjang sarana ibadah ini sehingga masyarakat yang beribadah merasa lebih nyaman," ujarnya.

Ketua Pembangunan Masjid, Suharto menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT Jasa Raharja terhadap pembangunan mushola. Nantinya bantuan dana akan dipergunakan untuk perbaikan sarana dan prasarana yang ada di lingkungan Mushola tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan atas bantuan dari Jasa Raharja untuk mushola ini. Semoga apa yang telah diberikan dapat berguna untuk pembangunan mushola dan semoga Jasa Raharja semakin sukses," ujarnya.
 

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019