Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama dengan sang istri Elizia Herdavid menggunakan hak Pilihnya dalam Pemilu serentak tahun 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Desa Air Bara Kecamatan Air Gegas.

"Saya berharap pesta demokrasi lima tahunan ini bisa berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan, baik mulai dari pungut, hitung hingga rekapitulasi suara, " Kata dia di Toboali, Rabu.

Menurut dia Hingga saat ini, Pelaksanaan Pemilu di Bangka Selatan masih berjalan dan tetap kondusif, berkat kerjasama semua pihak.

"Alhamdulillah kondisi Pemilu di Bangka Selatan hingga kini berjalan aman, semua berkat sinergi pemerintahan daerah, pihak keamanan dan penyelenggara pemilu," katanya.

Ia menghimbau seluruh masyarakat Bumi Junjung Besaoh dapat menggunakan hak pilihnya, karena berpengaruh terhadap kemajuan bangsa indonesia kedepan.

Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan kepada peserta pemilu dapat berbesar hati, siapapun menang dan kalah adalah aspirasi masyarakat dan harus diterima dengan lapang dada.

"Siapapun yang terpilih patut kita hargai hasilnya, karena itulah pilihan masyarakat," katanya.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019