Kepolisian Sektor Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengikuti kegiatan safari Ramadhan Bupati Bangka, Mulkan di masjid Nurul Cholid Sungai Ketok Kelurahan Belinyu.

Kapolsek Belinyu, AKP Faisal Fatsey mewakili Kapolres Bangka, AKBP M. Budi Ariyanto melalui pesan singkatnya, Senin malam mengatakan, dalam kegiatan safari Ramadhan itu bupati menyalurkan bantuan kepada lansia dan anak yatim piatu, berbuka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan Sholat Isya berjamaah.

"Kegiatan tersebut menggambarkan bentuk kepedulian Bupati Bangka dan bertujuan untuk bersilaturahmi terhadap masyarakat di daerahnya," kata kapolsek.

Dikatakan, kegiatan seperti ini  memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bangka dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Diharapkan kedepan akan dilaksanakan lebih banyak lagi kegiatan seperti safari Ramadhan agar masyarakat merasakan kebersamaan dan kepedulian Pemkab Bangka.

Dia mengatakan, dirinya bersama dengan enam personel polisi Polsek Belinyu ikut dalam kegiatan itu serta unit intel dan bhabinkamtibmas memonitoring selama kegiatan berlangsung yang berjalan dengan aman dan kondusif.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019