Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan Muara Kasih Bunda di daerah itu.

"Acara ini wujud terimakasih kami atas sedikit rezeki yang diberikan oleh Allah untuk kami saling berbagi dengan adik-adik di panti asuhan ini," kata Wakil ketua Bidang Humas dan Antar Lembaga HPI Babel, Adityawarman, di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan, HPI Babel bersyukur dan bahagia dapat kesempatan berbuka puasa bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Muara Kasih Bunda ini. Tampak kebahagiaan dimata anak-anak tersebut saat berbuka bersama meski dengan menu seadanya.

"Dengan mata berbinar kita melihat keceriaan adik-adik kita ini. Semoga apa yang kami lakukan tidak dinilai dari materinya tapi dari rasa ikhlas dan ketulusan kami," ujarnya.

Pimpinan Panti Asuhan Muara Kasih Bunda, Ayu Mujiningsih mengucapkan terimakasih atas silahturahmi, buka puasa bersama dan kepedulian dari HPI Babel terhadap anak-anak panti asuhan.

"Saya berharap silahturahmi HPI Babel tidak hanya sampai disini saja, semoga terus berlanjut dan saya berdoa HPI Babel menjadi organisasi yang besar, bermanfaat bagi masyarakat dan sukses selalu," ujarnya.

Acara buka puasa bersama tersebut diikuti 32 Anak Panti Asuhan Muara Kasih Bunda beserta para pengurus panti dan anggota HPI Babel.

Acara dimulai dari makan bersama, sholat maghrib berkah dan penyerahan santunan berupa uang kepada anak-anak Panti Asuhan dari HPI Babel dan perlengkapan sekolah dari KPAD Babel.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019