Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono menghadiri giat pasar murah yang digelar oleh Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bekerjasama dengan Tim Satgas Pangan Babel dan Bank Indonesia Perwakilan Bangka Belitung.

Beragam bahan pokok tersedia di pasar murah tersebut dengan harga terjangkau bahkan dibawah HET, untuk memenuhi dan meringankan kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1440H.

Harga bahan pokok dibawah harga pasaran karena Polda Babel bersama Tim Satgas Pangan bekerjasama dengan para distributor bahan pokok, sehingga harga yang didapatkan masyarakat lebih murah dari harga pasaran.

Beberapa bahan pokok yang tersedia di pasar murah yakni, beras medium, bawang merah, bawang putih, cabe keriting, cabe rawit, minyak sayur, gula, daging beku, terigu, aneka kue kering dan minuman serta beragam bahan pokok lainnya.

Selain ada pasar murah, juga dilaksanakan bakti Kesehatan yang digelar oleh Biddokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung dan PT. Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Bangka Belitung.

Bakti Kesehatan ini melayani pengobatan umum, pemeriksaan gigi, pemeriksaan kolesterol, asam urat dan gula darah.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019