PT Timah Tbk bersama mitra usaha kapal isap produksi (KIP) mengelar buka bersama dan menyantuni anak yatim serta dhuafa di Dusun Penganak  Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  guna mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

"Kita berharap santunan dan bantuan yang diberikan kepada anak yatim dan dhuafa ini bermanfaat dan menjadi berkah," kata Kabid Humas PT Timah Tbk Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Selasa malam.

Ia mengatakan buka bersama bersama anak yatim ini juga diselingi penyerahan bantuan berupa santunan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah dan santunan uang tunai sejumlah 270 paket alat sekolah dan uang tunai senilai total Rp135 juta.

Selanjutnya, penyerahan paket sembako dari PT Timah dan mitra usaha KIP PT Timah kepada kaum dhuafa sebanyak total 700 paket senilai Rp75 juta. 

"Selain safari Ramadhan yang sudah dilakukan perusahaan di wilayah operasional yang diawali di Mentok, Kundur, Pangkalpinang, Belinyu dan ditutup di Belitung PT Timah juga melakukan buka puasa bersama di masing-masing wasprod dan hal ini menjadi komitmen perusahaan untuk selalu berbagi, " ujarnya.

Pada berbuka bersama anak yatim dan kaum dhuafa itu di wilayah operasi Penganak juga dihadiri Camat Parit Tiga, Wakapolsek Jebus
DanPos AL Parit Tiga, Kades Air Ganteng, Kadus Penganak.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019